Kamis, November 10, 2011

COACHING CLINIC AUTOFEVER FOR TVCI



img


Cikarang - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) mengadakan coaching clinic dengan tema Carbon Clean. Acara coaching clinic ini diadakan di rumah salah satu member TVCI yaitu Mas Erik, di wilayah Cikarang sekaligus selamatan rumah baru Mas Erik.

Coaching clinic ini didukung oleh tim Autofever yang menjadi pembicara dalam kesempatan kali ini. Kali ini jumlah member yang datang beserta keluarga sekitar 40 member yang hadir ke acara Cikarang Lautan Vios 2011 ini.

Untuk menuju ke Cikarang, member-member TVCI seluruh Jabodetabek berkumpul lebih dulu di rest area KM 19 Tol Cikampek. Untuk member dari Bandung langsung menuju ke rumah Mas Erik.

Waktu kumpul yang ditetapkan di rest area KM 19 antara pukul 08.30 – 09.00 WIB. Setelah seluruh member kumpul, kami melakukan konvoy dari rest area KM 19 menuju Cikarang dimulai pukul 09.00 WIB tiba ke kediaman Mas Erik pukul 09.30 WIB.

Dalam konvoi ini, kami mewajibkan ke seluruh member tidak menggunakan lampu hazard, tidak menggunakan bahu jalan, terbagi dalam beberapa kelompok yang dimana setiap kelompok hanya ada 5 mobil dan apabila jalur konvoi dipotong oleh kendaraan lain dipersilakan karena jalan tol merupakan jalanan umum.

Pembukaan acara coaching clinic ini dilakukan oleh Ketua Umum TVCI Tezar Kusumabuana.

Langsung dilanjutkan acara coaching clinic dari Autofever. Selain hanya presentasi yang dilakukan oleh tim Autofever, juga dilangsukan praktek carbon clean yang dilakukan di mobil member TVCI Bandung yaitu milik Om Dhika.

Setelah sesi coaching clinic selesai, dilanjutkan makan siang bersama diantara member-member TVCI.�



Prinsip DARONTUKA (Dari Oleh Untuk Kita) benar-benar dirasakan oleh member TVCI. Tuan rumah menyediakan tempat serta member yang lainnya menyediakan makan siang. Kekeluargaan yang menjadikan TVCI tetap selalu kompak.

Terakhir foto bersama setelah melakukan konvoy bersama dari rest area KM 19, coaching clinic,makan siang bersama.

Anda yang ingin bergabung bisa kontak:
Milis: tvc_indonesia@yahoogroups.com
FB: Toyota Vios Club Indonesia
Twitter: @viosindonesia

Tidak ada komentar :